Mempererat Tali Silaturahmi, Kodim Pekalongan Gelar Halal Bi Halal

Mempererat Tali Silaturahmi, Kodim Pekalongan Gelar Halal Bi Halal



Kota Pekalongan - Kodim 0710/Pekalongan Korem 071/Wijayakusuma menggelar acara Halal Bi Halal, sebuah tradisi yang kembali mempererat tali silaturahmi dan memperkuat semangat persatuan di tengah-tengah anggota TNI dan pegawai sipilnya.

Acara yang diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan, berlangsung dengan khidmat di lapangan apel Makodim setempat, Kamis (18/4/2024).

Setelah selesai apel, kegiatan dilanjutkan dengan salam – salaman dan acara ramah tamah di ruang serbaguna. Di sana, suasana keakraban semakin terasa dengan berbagai percakapan dan tawa yang mengalir, menggambarkan kehangatan dalam bertemu kembali setelah momen lebaran.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya mengatakan bahwa Halal Bi Halal tidak hanya sekadar tradisi tetapi juga momentum untuk mempererat persaudaraan dan memupuk rasa kebersamaan di antara kita semua. 

"Kami berharap, semangat kebersamaan yang tercipta di acara ini akan terus membawa manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0710/Pekalongan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami kepada masyarakat dan negara", ujar Dandim Rizky.

Acara Halal Bi Halal Kodim 0710/Pekalongan tahun ini menjadi momen yang berharga dalam mengingatkan semua anggota dan pegawai sipilnya akan pentingnya menjaga kebersamaan, kekeluargaan dan nilai-nilai persatuan dalam setiap langkah yang diambil.

Kodim 0710/Pekalongan berkomitmen untuk terus memelihara semangat kebersamaan ini guna mewujudkan lingkungan kerja yang harmonis dan solid serta tetap menjadi bagian yang aktif dalam membangun kebersamaan di masyarakat.    

Share this:

Disqus Comments