Babinsa Serka Efendi Dampingi Warga Binaan Melaksanakan Vaksin

Babinsa Serka Efendi Dampingi Warga Binaan Melaksanakan Vaksin

 


Pekalongan - Babinsa Koramil 06/Kedungwuni Kodim 0710/Pekalongan Serka Efendy Rukmaway  bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan  pendampingan Vaksinasi kepada warga binaanya bertempat di Balaidesa Ambokembang, Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Kamis(20/1/22).

Adapun jumlah warga yang melaksanakan vaksin pada kesempatan tersebut sebanyak 30 orang, yang terdiri dari 10 orang vaksin dosis 1 dan 20 orang melaksanakan vaksinasi dosis yang ke 2 dengan jenis vaksin sinovac dan Pfizer.

Terpisah Danramil 06/Kedungwuni Kapten Inf Nurhajari menyampaikan, bahwa saat ini untuk wilayah Kabupaten Pekalongan khususnya Kecamatan Kedungwuni masih terus melayani masyarakat melaksanakan vaksin sehingga untuk kelancaran kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan monitoring dan pendampingan bersama.

“ Pelayanan vaksinasi terus kita lakukan bersama dengan tenaga kesehatan dari puskesmas, dengan demikian melalui Babinsa yang ada dilapangan kita akan memantau dan melaksanakan pendampingan secara rutin agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan tertib, aman dan lancar”,jelas Kapten Nurhajari.

Ditambahkan Kapten Nurhajari, dengan pendampingan bersama yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut dirinya berharap kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan lancar dan sukses.(rus)

Share this:

Disqus Comments