Peringati Hari Juang TNI – AD Ke – 76, Kodim Pekalongan Selenggarakan Doa Bersama

Peringati Hari Juang TNI – AD Ke – 76, Kodim Pekalongan Selenggarakan Doa Bersama


Kota Pekalongan – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI – AD Ke – 76 yang jatuh tepat tanggal 15 Desember 2021, Kodim 0710/Pekalongan menggelar Doa Bersama.

Adapun doa bersama dilaksanakan di dua tempat yaitu di Mushola At Taqwa bagi Agama Islam dan di Ruang Data bagi Agama Kristen, Rabu (15/12/2021).

Untuk yang beragama Islam diawali ibadah Sholat Dzuhur berjamaah dipimpin oleh Danramil 03/Kajen Kapten Inf Nurkhan diikuti Kasdim Letkol Inf Raji, para Danramil beserta perwira Staf, Prajurit TNI dan PNS Kodim 0710/Pekalongan.

Mewakil Dandim, Kasdim Letkol Inf Raji menyampaikan bahwa makna kegiatan doa bersama yang dilaksanakan merupakan wujud rasa syukur kita sebagai generasi penerus bangsa untuk mendoakan arwah para pahlawan kusuma bangsa dan para syuhada yang telah berjuang mengusir penjajah demi mempertahankan ibu pertiwi.

“Siapa lagi kalau bukan kita yang mendoakan para pahlawan kusuma bangsa kalau bukan kita yang masih sehat bugar ini” jelas Kasdim.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan doa bersama ini para prajurit dapat mengenang dan mendoakan dengan ikhlas terhadap jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa raga demi kedaulatan NKRI. 

“Semoga melalui doa bersama ini TNI – AD kedapannya semakin tangguh, profesional dan dicintai rakyat”, pungkasnya.   

Share this:

Disqus Comments