Satgas PPKM Darurat Covid-19 Kedungbanteng Berikan Edukasi Di Lapak Merpati

Satgas PPKM Darurat Covid-19 Kedungbanteng Berikan Edukasi Di Lapak Merpati

Banyumas – Pemberlakukan PPKM darurat Covid-19 harus dilaksanakan oleh semua masyarakat, Koramil 24/Kedungbanteng Kodim 0701/Banyumas beserta Polsek Kedungbanteng dan Satpol PP kecamatan Kedungbateng memberikan edukasi kepada warga yang sedang bermain burung merpati di lapak merpati desa Karangnangka kecamatan Kedungbanteng kabupaten Banyumas, Senin (19/07/2021).

 


Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Danramil 24/Kedungbanteng Lettu Inf Nurkolis menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memberikan edukasi tentang pemberlakukan PPKM darurat Covid-19 diwilayah kabupaten Banyumas termasuk di kecamatan Kedungbanteng.

 

Permainan burung merpati oleh warga di desa Karangnangka jelas menimbulkan banyak kerumunan orang, jadi kami dari satgas PPKM Darurat Covid-19 mendatangi tempat ini guna menghimbau kepada warga untuk membubarkan diri karena rawan penyebaran Covid-19.

 

Kita memahami masyarakat merasa tidak nyaman karena aturan PPKM Darurat seperti sekarang ini, tapi semua ini dilaksanakan demi menekan penyebaran Covid-19, kita semua sudah tahu bahwa korban dari wabah ini sudah banyak. Mari kita bersama-sama menjaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita agar terhindar dari Covid-19. Ajak Danramil.

 


Kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas,  mari kita bersama mensukseskan program pemerintah tentang PPKM darurat Covid-19 agar pandemi ini segera berakhir untuk menuju masyarakat yang sehat dan masyarakat yang sejahtera. Pungkasnya (AuL).


Share this:

Disqus Comments