Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Terus Adakan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah

Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Terus Adakan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah

 


Pekalongan – Guna melakukan pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 11/Sragi Serda Saparjo bersama Satgas Covid-19 Desa Gebangkerep Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan fasilitas umum. Minggu(20/6/21).

Kegiatan ini dilakukan karena masih tingginya kasus positif covid-19 dan cenderung terjadi peningkatan khususnya di wilayah kecamatan sragi dan umumnya di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Danramil 11/Sragi Kapten Inf Riyanto melalui rilis tertulisnya mengungkapkan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan ke semua wilayah yang berada di daerah binaan Koramil dan disinyalir menjadi zona penyebaran kasus covid-19.

“ Saat ini telah terjadi lonjakan kasus covid-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan, untuk itu sebagai langkah pencegahan, untuk semua satgas di wilayah sampai tingkat desa kita melaksanakan penyemprotan disinfektan serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan”,ungkap Danramil Riyanto.

Dirinya juga berharap agar masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi dalam mencegah penyebaran covid-19 ini. Siapapun itu, termasuk kita sebagai aparat kami berharap bisa menerapkan protokol kesehatan demi untuk mencegah virus corona ini”,pungkasnya.(rus)

Share this:

Disqus Comments