Tak Kenal Lelah TNI Kodim Pekalongan Terus Kawal Pemakaman Jenazah Terpapar Covid-19

Tak Kenal Lelah TNI Kodim Pekalongan Terus Kawal Pemakaman Jenazah Terpapar Covid-19

 


Pekalongan – Ledakan penyebaran covid-19 di wilayah Kota dan Kabupaten Pekalongan terus terjadi, hal itu diikuti dengan banyaknya warga yang meninggal karena terpapar virus corona tersebut, bahkan dalam sehari pernah terjadi 11 kasus angka  kematian yang diakibatkan virus tersebut di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Tidak kenal lelah, TNI khususnya Babinsa dari Kodim 0710/Pekalongan bersama dengan aparat terkait terus berupaya dan berusaha sekuat tenaga agar penyebaran covid-19 ini bisa dikendalikan.

Tidak hanya melakukan upaya pencegahan, akan tetapi juga pengamanan juga terus dilakukan dalam pelaksanaan penguburan jenazah yang terpapar covid-19 ini. Salah satunya yang baru melaksanakan pengamanan jenazah adalah Babinsa Koramil 20/Pekalongan Selatan Serma Aruji Katwang.

Dijelaskan Serma Aruji Katwang, dirinya bersama aparat terkait melakukan pengamanan jenazah yang terpapar covid-19 di Kelurahan Banyurip Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan, Minggu(20/6/21).

“ Kita bersama aparat terkait diwilayah terus melakukan upaya-upaya pencegahan covid-19, selain itu juga melakukan pengamanan jenazah yang terpapar virus corona ini, mudah-mudahan virus ini akan segera bisa dikendalikan”,tandasnya.(rus)

Share this:

Disqus Comments