Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berikan Materi PBB dan Wawasan Kebangsaan kepada Linmas Kelurahan Medono

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berikan Materi PBB dan Wawasan Kebangsaan kepada Linmas Kelurahan Medono


Kota Pekalongan - Babinsa Koramil 01/ Pekalongan Barat Serda Emrosidin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pemberian materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Wawasan Kebangsaan kepada Linmas Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Sigandu Kabupaten Batang sebagai bagian dari program peningkatan kapasitas Linmas Ton Inti Kelurahan Medono, Jumat (26/4/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin triwulan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Linmas dalam menjalankan tugas-tugas di masa mendatang. Linmas memiliki peran penting sebagai ujung tombak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Medono serta membantu tugas-tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan ini, Serda Emrosidin dan Bhabinkamtibmas memberikan materi PBB untuk meningkatkan disiplin dan kerjasama antar Linmas serta wawasan kebangsaan untuk memperkuat kesadaran nasional dan cinta tanah air. 

Serda Emrosidin selaku pemateri berharap dengan peningkatan kapasitas ini, Linmas Kelurahan Medono akan semakin siap dan tangguh dalam menjalankan tugasnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Linmas Kelurahan Medono dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut serta dalam kegiatan ini”, ujarnya.  

Share this:

Disqus Comments