Pastikan Aman, Polres Batang Lakukan Sterilisasi

Pastikan Aman, Polres Batang Lakukan Sterilisasi

 

BATANG - Personel Sat Samapta Polres Batang melaksanakan sterilisasi sejumlah Gereja di Kabupaten Batang. Hal ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan ibadah dalam rangka peringatan wafat Isa Almasih berjalan aman dan lancar, Minggu (24/3/2024). 

Tim sterilisasi Polres Batang tiba di Gereja, lalu berkoordinasi dengan petugas jaga gereja untuk melaksanakan sterilisasi. Setiap sudut ruangan maupun bangku diperiksa serta halaman sekitar dengan menggunakan metal dan mirror detector dan dibantu satwa K-9. 

"Kami lakukan pengamanan dan sterilisasi untuk memastikan keamanan, dengan aman ini diharapkan para jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman," jelas Kapolsek Batang Kota AKP Sapto Winengku. 

Kapolsek menambahkan, hal ini merupakan kegiatan tahunan yakni kalander kamtibmas Polsek Batang Kota, sebagai aparat Kepolisian sesuai dengan tugas pokoknya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Harapanya, terciptanya kondusivitas keamanan di wilayah hukum Polsek Batang Kota, dengan kehadiran polisi ditengah mereka dapat langsung dirasakan," imbuhnya.

Share this:

Disqus Comments