Berkah Ramadhan, Koramil Purwokerto Utara Bagi Takjil

Berkah Ramadhan, Koramil Purwokerto Utara Bagi Takjil

Banyumas – Berkah ramadhan 1445 H tidak dilewatkan untuk saling berbagi, untuk itu Koramil 01/Purwokerto Utara bersama Persit Ranting 02 membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Koramil tersebut dan para tukang ojek pangkalan maupun online di Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas. Minggu sore 24/03/2024.


Pada kesempatan itu Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Cba Putut Pringgodigdo yang memimpin langsung dalam pembagian tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan ini menitik beratkan kepada ibadah di bulan ramadhan. Hal ini membuktikan bahwa TNI-AD ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Kami ingin berbagi, walaupun nilainya tidak seberapa, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima, kegiatan ini dilakukan secara bertahap sampai idul fitri 1445 H dengan sasaran langsung diberikan kepada penerima. Terangnya.

Para warga tidak menyangka akan mendapatkan takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa. Warga pun menyampaikan terima kasih kepada Koramil 01/Purwokerto Utara yang telah menunjukkan kepeduliannya.

Bapak Rohman, 48 tahun, salah seorang warga penerima takjil gratis mengatakan, bantuan seperti ini sangat berarti buat saya, pengguna jalan itu pun mengaku gembira saat anggota dari Koramil Purwokerto Utara menghampiri dan memberikan takjil itu kepadanya. (AuL).

Share this:

Disqus Comments