Kodim Banyumas Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

Kodim Banyumas Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

Banyumas - Di bulan puasa ramadhan 1445 H tidak dilewatkan untuk saling berbagi, untuk itu Kodim 0701/Banyumas bersama Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas membagikan ratusan takjil yang dibagikan ke masyarakat menjelang buka puasa didepan markas Kodim 0701/Banyumas. Jumat sore 22/03/2024.


Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., yang turut langsung membagikan menyampaikan bahwa kegiatan ini menitik beratkan kepada ibadah di bulan Ramadhan serta membuktikan bahwa TNI-AD ingin berbuat yang terbaik untuk rakyatnya.

Kami ingin berbagi, walaupun nilainya tidak seberapa, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima dan berkah bagi kita semua, takjil diberikan kepada warga yang sedang dalam perjalanan. Terangnya.

Tampak antusias masyarakat terlihat senang, baik oleh pengendara roda dua maupun roda empat yang berhenti untuk mendapatkan takjil lalu melanjutkan perjalanan kembali usai menerima takjil dari Kodim 0701/Banyumas.

Para warga yang melintas tidak menyangka akan mendapatkan takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa. Warga pun menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0701/Banyumas yang telah menunjukkan kepeduliannya. (AuL).

Share this:

Disqus Comments