Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Anak-anak Melaksanakan Vaksinasi

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Anak-anak Melaksanakan Vaksinasi


 Pekalongan - Babinsa Koramil 06/Kedungwuni Kodim 0710/Pekalongan serma Sugiarso bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan  pendampingan Vaksinasi kepada anak Usia 6 - 11 tahun yang bertempat di SDN 1 Langkap, Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Sabtu(8/1/22).

Adapun jumlah anak-anak yang hadir dalam kesempatan tersebut sebanyak 183 siswa, namun yang bisa melaksanakan vaksin sebanyak 180 siswa dan yang 3 orang ditunda karena alasan kesehatan.

Danramil 06/Kedungwuni Kapten Inf Nurhajari dalam rilis terulisanya menyampaikan, bahwa saat ini untuk wilayah Kabupaten Pekalongan khususnya Kecamatan Kedungwuni sudah dimulai pelayanan vaksinasi kepada anak usia 6 hingga 11 tahun, sehingga untuk kelancaran kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pendampingan bersama.

“ Secara umum pelayanan vaksinasi kepada anak-anak sudah dimulai hari kamis (6/1) kemarin, dengan demikian melalui Babinsa yang ada dilapangan kita akan memantau dan melaksanakan pendampingan secara rutin agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan tertib, aman dan lancar”,jelas Kapten Nurhajari.

Ditambahkan Kapten Nurhajari, dengan pendampingan bersama yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut dirinya berharap kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan lancar dan suskse.

“ Kita berharap pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan, aman, lancar dan sukses sehingga apa yang menjadi target dan tujuan dalam kegiatan ini bisa tercapai dan sesuai harapan”,tandasnya.(rus)

Share this:

Disqus Comments