Babinsa Koramil Kedungwuni Lakukan Pendampingan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Babinsa Koramil Kedungwuni Lakukan Pendampingan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


Pekalongan – Babinsa Koramil 06/Kedungwuni Koptu Pamang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 6 - 11 tahun  bertempat di SDN Kalilembu Kecamatan Karangdadap, Sabtu (22/1/2022).

Dijelaskan Danramil 06/Kedungwuni Kapten Inf Nurhajari , ada sebanyak  111 anak yang menjalani vaksinasi  dalam kesempatan tersebut, adapun dosis yang diberikan merupakan tahap pertama dengan jenis vaksin sinovac.

“ Ada 111 siswa yang hadir dan mengikuti vaksinasi tahap pertama SDN Kalilembu tersebut. Sebelum dilaksanakan vaksinasi kita juga melakukan prokes ketat kepada mereka untuk mencegah penyebaran covid-19”,jelas Danramil.

Lanjutnya, vaksinasi  kepada para anak siswa tersebut diharapkan dapat menambah imunitas tubuh, sehingga terjamin kesehatannya dan pandemi bisa segera berakhir.

 “Kami juga menghimbau bagi masyarakat yang belum vaksin untuk vaksin. Karena hal ini sangat urgent dan penting bagi kesehatan,”tegasnya.

Ditambahkan Danramil, pihaknya bersama instansi terkait juga akan terus mengupayakan untuk pemenuhan vaksinasi kepada masyarakat terutama bagi remaja/pelajar, sehingga percepatan vaksinasi diwilayahnya segera memenuhi target.(Rus)      

Share this:

Disqus Comments