Ranting PSHT Wonotunggal Buka Latihan Perdana Rayon Desa Siwatu

Ranting PSHT Wonotunggal Buka Latihan Perdana Rayon Desa Siwatu

  

Batang - Perguruan Pencak silat Pesaudaraan Setia Hati Terate Ranting Wonotunggal cabang Batang Pusat Madiun  membuka Latihan Perdana di desa Siwatu.

Latihan perdana bagi siswa baru bertempat di lapangan desa samping SMP N 2 Wonotunggal, tidak kurang dari 30 peserta baru hadi dalam upacara pembukaan pelatihan,Rabu (10/10/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua Ranting Wonotunggal Sugeng Subartadi beserta pengurus ,ketua Rayon Gatra dan Acara langsung di bula oleh ketua dewan cabang PSHT Batang Musbihin,S.Pd.I. yang akrab di apnggil Mas Bihin

Dalam amanatnya mas bihin menyampaikan bertepatan dengan hari pahlawan sebagai langkah awal semagat perjuangan dalam membuka Rayon baru.

"Semangat para pahlawan harus kita tauladani sebagai modal dalam perjuangan  mengembangkan  organisasi, "ujarnya.

Ia juga mengajak kepada  seluruh warga agar selalu menghayati nilai nilai kemerdekaan.

”Semangat kemerdekaan harus selalu kita jaga ,wujudkan dalam partisipasi dalam pembangunan ,selalu semangat dalam latihan ,laksanakan koordinasi dengan jajaran sebagai bimbingan dalam melangkah," katanya.

Sementara ketua Ranting Sugeng Suhartadi menyampaikan bahwa pembentukan rayom baru merupakan bagian program.dari ranting .

"Salah satu amanat dalam parapatan ranting yang harus kami laksanakan salah satunya mengembangkan latihan di setiap rayon , Alhamdulilah bertepatan dengan hari pahlawan tahun ini dapat terwujud, " ungkapnya.

Salah satu warga PSHT Carito sangat mengapresiasi terlaksananya latihan awal di sebuah rayon.

"Terima kasih kepada pengurus cabang dan ranting yang selalu memotivasi latihan di setia rayon,Dengan  berkembangnya latihan pencak silat maka tujuan mendidik kader yang berbudi pekerti luhur tau benar dan salah akan berjalan dengan baik,"pungkasnya.


Share this:

Disqus Comments