PPKM Level 2 Aparat Gabungan Kota Pekalongan Rutin Patroli Prokes Malam Hari

PPKM Level 2 Aparat Gabungan Kota Pekalongan Rutin Patroli Prokes Malam Hari

 


Kota Pekalongan – Aparat gabungan yang terdiri dari TNI Kodim 0710/Pekalongan, Polres Pekalongan Kota dan Satpol PP Kota Pekalongan saat ini masih rutin menggelar operasi protokol kesehatan.

Tim patroli gabungan Tiga Pilar dilakukan dengan cara mendatangi sejumlah tempat keramaian, dan warung yang ada di Kota Pekalongan dan memberikan himbauan kepada pedagang, pengunjung maupun pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 belum selesai.

Mewakili Dandim 0710/Pekalongan Kapten Inf Dwi Dharmasto mengatakan bahwa sinergi Tiga Pilar diwilayah Kodim Pekalongan sampai saat ini sangatlah baik, dan kegiatan ini terus menerus dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19 khususnya di Kota Pekalongan.

Lanjut pasi Ops menambahkan, patroli ini selain untuk mencegah gangguan kamtibmas juga menghimbau warga masyarakat agar selalu taati Prokes terutama penggunaan masker dan menjaga jarak, serta mengikuti Vaksinasi gratis digerai Vaksin yang sudah ada tiap Puskesmas kecamatan.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini angka kasus penyebaran Covid-19 semakin menurun serta kehadiran kami di tengah-tengah Masyarakat bisa membuat mereka nyaman dalam menjalankan aktivitas”,jelas Pasi Ops.Senin(9/11/21)

Dalam pelaksanaan patroli, Petugas juga membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, sehingga dapat menumbuhkan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan.(rus)

Share this:

Disqus Comments