Kegembiraan Warga Mendapatkan Nasi Kotak Dari Persit Kodim Banyumas

Kegembiraan Warga Mendapatkan Nasi Kotak Dari Persit Kodim Banyumas

Banyumas - Di tengah pandemi ini tidak dilewatkan untuk saling berbagi kepada sesama dengan kepedulian sosial melalui pembagian nasi kotak dan sekaligus untuk sedikit meringankan beban masyarakat di saat sekarang ini.

 


Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVI Dim 0701 Banyumas membagikan 100 nasi kotak kepada warga di sekitaran Kodim 0701/Banyumas kelurahan Kedungwuluh, kecamatan Purwokerto Barat, kabupaten Banyumas seperti tukang becak, tukang parkir, tukang sapu, tukang ojeg dan pedagang kaki lima. Senin 08/11/2021.

 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XVI Dim Banyumas  Ny. Wiwin Candra yang turun langsung ikut membagikan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini menitik beratkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa Persatuan Istri Tentara (Persit) selalu ada dan ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

 

Kami ingin berbagi meringankan beban hidup kepada Masyarakat. Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima, kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan dengan langsung diberikan kepada penerima dan tetap perpedoman pada protokol kesehatan. Tegasnya.

 


Ny. Wiwin Candra juga menghimbau kepada masyarakat Banyumas agar tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan megurangi mobilitas). Pungkasnya.

 

Para warga tidak menyangka akan mendapatkan nasi kotak gratis disiang ini. Warga pun menyampaikan terima kasih kepada Persit Kodim 0701/Banyumas yang telah menunjukkan kepeduliannya. Apalagi, saat ini warga masih kesulitan di tengah pandemi Covid-19.

 

Bapak Kirno, 54 tahun, tukang becak, salah seorang warga penerima nasi kotak gratis mengatakan, bantuan seperti ini sangat berarti buat saya, terutama yang kondisi ekonominya sulit. Tukang becak itu pun mengaku gembira saat ibu Persit dari Kodim 0701/Banyumas menghampiri dan memberikan bantuan itu kepadanya. (AuL).


Share this:

Disqus Comments