Jum’at Berkah TNI - Polri Banyumas Untuk Meringankan Beban Masyarakat Dimasa Pandemi

Jum’at Berkah TNI - Polri Banyumas Untuk Meringankan Beban Masyarakat Dimasa Pandemi

Banyumas –  Sinergitas TNI-Polri di kabupaten Banyumas betul-betul solid dan kompak. Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, namun dalam kegiatan sosial kemasyarakatanpun kedua pilar negara tersebut selalu tampil bersama-sama.

 


Di hari jumat tidak dilewatkan untuk saling berbagi kepada sesama dengan kepedulian sosial melalui pembagian paket sembako disejumlah wilayah di kabupaten Banyumas secara serentak yang diserahkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara langsung kepada masyarakat. Jumat (24/09/2021).

 

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I. Pol., menyampaikan sebagai wujud kepedulian Kodim 0701/Banyumas terhadap masyarakat, kami TNI-Polri menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok seperti  beras, mie instan, minyak goreng, gula, teh dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu maupun Kaum Dhuafa fakir miskin yang ada di wilayah kabupaten Banyumas.

 

Kegiatan jum’at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang sering kita lakukan bersama serta menitik beratkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa Sinergitas TNI-Polri selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

 

“Mudah-mudahan dengan Jumat berkah dari Kodim 0701/Banyumas dan Polresta Banyumas ini, dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, kita langsung serahkan kepada masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang akan menggedor pintu rumah warga untuk menyerahkan langsung paket sembako ini. Jelas Dandim.

 


Kami TNI-Polri Banyumas, ingin berbagi meringankan beban hidup masyarakat. Semoga bantuan tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima, tak lupa setiap kegiatan tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah serta jalankan PPKM Level 3 Covid-19 ini dengan baik sehingga pandemi segera berakhir.

 

Kegiatan jum’at berkah ini dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli kepada rakyat karena TNI-Polri berasal  dari rakyat dan nantinya juga akan kembali lagi menjadi rakyat. Pungkas Dandim. (AuL).

Share this:

Disqus Comments