Satgas PPKM Level IV Laksanakan Patroli Malam Di Pekuncen

Satgas PPKM Level IV Laksanakan Patroli Malam Di Pekuncen

Banyumas – Mengingat pemberlakukan PPKM Covid-19 akan berakhir pada 16 agustus 2021, Koramil 15/Pekuncen Kodim 0701/Banyumas beserta Polsek Pekuncen dan Satpol PP kecamatan Pekuncen menggelar patroli malam disejumlah tempat keramaian diwilayah kecamatan Pekuncen kabupaten Banyumas, minggu malam (15/08/2021).

 


Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Danramil 15/Pekuncen Kapten Inf Subandi menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam ini untuk memberikan edukasi tentang pemberlakukan PPKM level IV yang akan berakhir besok (16 Agustus 2021) diwilayah kabupaten Banyumas termasuk dikecamatan Pekuncen.

 

Kita lihat bersama bahwa masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Pekuncen sudah sangat tertib dalam menjalankan aturan PPKM level IV dan dalam menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan, kita melihat orang yang diluar rumah memakai masker semua.

 

Masyarakat sudah menyadari pentingnya menjalankan protokol kesehatan, karena kita semua ingin kembali hidup sehat dan melewati pandemi Covid-19 ini. Semoga wabah ini segera berakhir dan menjadi kado terindah pada momen hari kemerdekaan ke 76 Indonesia.

 

Kami juga terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas,  mari kita bersama mensukseskan program pemerintah tentang PPKM agar pandemi ini segera berakhir untuk menuju masyarakat yang sehat dan masyarakat yang sejahtera. Pungkasnya (AuL).

Share this:

Disqus Comments