Meringankan Beban Ditengah Pandemi Covid-19, TNI - Polri Bagikan Sembako

Meringankan Beban Ditengah Pandemi Covid-19, TNI - Polri Bagikan Sembako

Banyumas – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 TNI-Polri dari Koramil 04/Sokaraja beserta Polsek Sokaraja menggelar bakti sosial kepada pondok pesantren dengan cara membagikan paket sembako di ponpes Al Makmur dan ponpes Al Falah kecamatan Sokaraja kabupaten Banyumas. Sabtu 14/08/2021.

 


Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra S.E.,M.I.Pol., melalui Danramil 04/Sokaraja Kapten Arh Sumarsono mengatakan kali ini TNI – Polri menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada pondok pesantren. Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara mengantarkan langsung ke pondok pesantren tersebut.

 

"Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka TNI - Polri ikut ambil bagian untuk meringankan beban saudara-saudara kita ditengah pandemi Covid-19 ini," serta sebagai sasarannya adalah ponpes Al Falah dan Ponpes Al Makmur desa Sokaraja Lor kecamatan Sokaraja kabupaten Banyumas.

 

Di tengah PPKM Darurat Covid-19 ini, selain aktif melakukan himbauan pencegahan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat dan operasi masker, kita TNI - Polri juga ikut membantu masyarakat yang terdampak melalui pemberian bantuan.

 


Tak lupa, kita sebagai satgas PPKM Covid-19 wilayah kabupaten Banyumas juga menghimbau masyarakat Banyumas agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan serta aturan PPKM ini untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna mencegah penyebaran Covid-19 yang masih harus diwaspadai sampai dengan saat sekarang. Pungkasnya. (AuL).

Share this:

Disqus Comments