Pengusaha Muda Batang Yakin Irjen Pol. Ahmad Lutfhi Bawa Perubahan Positif bagi Jawa Tengah

Pengusaha Muda Batang Yakin Irjen Pol. Ahmad Lutfhi Bawa Perubahan Positif bagi Jawa Tengah

 

Batang - Pemilihan Gubernur Jawa Tengah tahun 2024 akan segera digelar, KadinKabupaten Batang, Imam Asyari, dalam pernyataannya menyatakan dukungan penuh terhadap Irjen Pol. Ahmad Lutfhi.

Ia menegaskan bahwa dukungan ini didasarkan pada pengalaman dan ketegasan Irjen Pol. Ahmad Lutfhi dalam menjalankan tugasnya di kepolisian, yang telah membawa kedamaian dan kondisi yang kondusif di Jawa Tengah.

“Selama memimpin di daerah tersebut ia telah membuktikan kemampuannya dalam memimpin, baik dari segi keamanan maupun pengertian terhadap karakter masyarakat Jawa Tengah.” ujarnya. 

Dukungan ini juga diperkuat oleh pengusaha muda di Kabupaten Batang, seperti yang diungkapkan oleh Dedi Munawar.

“Irjen Pol. Ahmad Lutfhi telah memberikan kontribusi besar dalam menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Selama menjabat di berbagai posisi di Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Irjen Pol. Ahmad Lutfhi telah menunjukkan kemampuannya dalam menangani berbagai persoalan keamanan dan kriminalitas. 

“Sikapnya yang humanis dan kekeluargaannya dalam menangani masalah kriminal juga menjadi nilai tambah yang membuatnya dicintai oleh masyarakat,”imbuhnya.

Kehadirannya dalam dunia birokrasi diharapkan akan membawa dampak yang positif dalam pembangunan Jawa Tengah ke depannya.

“Irjen Pol. Ahmad Lutfhi dianggap sebagai sosok yang layak untuk memimpin Jawa Tengah sebagai gubernur pada Pemilihan Gubernur 2024,”pungkasnya.

Share this:

Disqus Comments