Koramil Jatilawang Lakukan Pembersihan Pangkalan

Koramil Jatilawang Lakukan Pembersihan Pangkalan

Banyumas – Sebagai salah satu upaya dalam menciptakan lingkungan bersih dan nyaman, anggota Koramil 21/Jatilawang melaksanakan kegiatan korve yaitu pembersihan pangkalan di sekitar Makoramil, guna mengantisipasi menjadi sarang nyamuk dan bau tak sedap serta membersihkan kotoran yang menempel di tembok maupun kaca.


Sebelum kegiatan berlangsung dilaksanakan apel pagi terlebih dahulu yang di ambil oleh Danramil 21/Jatilawang, Kapten Arm Warih Wiyono., Jumat (26/04/2024), serta menyampaikan bahwa kebersihan pangkalan Koramil adalah cermin dari satuan sehingga menjadi tanggung jawab kita bersama.

Ia pun menambahkan dengan bersihnya lingkungan kantor akan menimbulkan suasana yang indah dan sehat, sehingga anggota dalam melaksanakan kegiatan merasa nyaman. Disamping itu juga dalam kegiatan korve ini akan memupuk jiwa kerja sama  dan jiwa kebersamaan pada setiap prajurit. Danramil pun mengapresiasi kegiatan korve tersebut.

Padatnya kegiatan di wilayah menjadikan sempitnya waktu untuk melaksanakan pembersihan lingkungan. Dengan kegiatan pembersihan pangkalan ini dirasa sangat ringan dikarenakan kita bekerja bersama-sama jadi apapun pekerjaanya kalau dikerjakan bersama-sama yang tadinya berat akan terasa ringan. Tambahnya.

Danramil juga menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS untuk membudayakan hidup yang bersih, tidak hanya dilingkungan kantor saja namun juga dilingkungan rumah/tempat tinggal serta lingkungan masyarakat sehingga tercipta hidup yang sehat, karena bersih itu pangkal sehat. Terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah melaksanakan korve ini walaupun dalam waktu yang singkat namun dapat menghasilkan pekerjaan yang maksimal. Pungkasnya. (Str).

Share this:

Disqus Comments