Demi Suksesnya TMMD, Kodim Banyumas Gelar Rakor

Demi Suksesnya TMMD, Kodim Banyumas Gelar Rakor

Banyumas - Guna suksesnya program TMMD, Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan Rakor persiapan TMMD sengkuyung tahap II TA. 2024 di aula Jenderal Soedirman Makodim 0701/Banyumas Jln. Jenderal Soedirman No. 204 Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas. Rabu 24/04/2024.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Subandi, Kabid PED, SDA & TTG Dinsospermades Kab. Banyumas Bastiar Dwi Haryatno, S.STP., MSi., Dinas terkait Kabupaten Banyumas, Forkopincam Pekuncen dan Kades Karang Kemiri Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T. M. Han., yang diwakili Kasdim Mayor Inf A. Rofiq Alfian menyampaikan ucapan terimakasih kepada hadirin tamu undangan yang telah hadir di Kodim 0701/Banyumas dalam rangka melaksanakan rakor TMMD sengkuyung tahap II tahun 2024, semoga kerjasama ini akan terus berjalan dan berkelanjutan.

Kegiatan TMMD harus memiliki nilai guna dan manfaat,  TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2024 ini akan dilaksanakan di Desa Karang Kemiri Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas yang akan membuka akses jalur transportasi berupa jalan rabat beton sepanjang 810 meter, lebar 2,5 meter dan tebal 20 cm guna mengangkat perekonomian masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaannya, nanti perlunya peran aktif masyarakat dalam melaksanakan kegiatan, sehingga sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan, pekerjaan dapat diselesaikan. Penekanan saya kepada seluruh yang terlibat agar selalu menjaga keamanan dalam bekerja. Semoga pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2024 nantinya bermanfaat bagi orang lain serta kegiatan ini sebagai wadah secara terpadu dan secara langsung menyentuh masyarakat. Pungkasnya.

Selanjutnya paparan kegiatan yang pada intinya menyampaikan waktu pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2024 di Desa Karang Kemiri Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas yang rencana akan di mulai pada awal bulan Mei dengan sasaran utama jalan rabat beton dan sasaran tambahan berupa pembuatan talud dan RTLH serta sasaran non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan dari dinas terkait. (Str).

Share this:

Disqus Comments