Babinsa Koramil Petungkriyono Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar SD

Babinsa Koramil Petungkriyono Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar SD


Pekalongan – Babinsa Koramil 19/Petungkriyono Serka Ahmad Toni bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar SDN 3 Yosoreji bertempat di gedung sekolah setempat, Kamis (6/1/2022)

Dijelaskan Danramil 19/Petungkriyono  Kapten Inf Puji Wahyono , ada sebanyak 100 siswa yang menjalani vaksinasi  dalam kesempatan tersebut, adapun dosis yang diberikan merupakan tahap pertama dengan jenis vaksin sinovac.

“ Ada 100 siswa yang hadir dan mengikuti vaksinasi tahap pertama SDN 3 Yosoreji tersebut. Sebelum dilaksanakan vaksinasi kita juga melakukan prokes ketat kepada mereka untuk mencegah penyebaran covid-19”,jelas Danramil.

Lanjutnya, vaksinasi  kepada para pelajar tersebut diharapkan dapat menambah imunitas tubuh, sehingga terjamin kesehatannya dan pandemi bisa segera berakhir.

 “Kami juga menghimbau bagi masyarakat yang belum vaksin untuk vaksin. Karena hal ini sangat urgent dan penting bagi kesehatan,”tegasnya.

Ditambahkan Danramil, pihaknya bersama instansi terkait juga akan terus mengupayakan untuk pemenuhan vaksinasi kepada masyarakat terutama bagi remaja/pelajar, sehingga percepatan vaksinasi diwilayahnya segera memenuhi target.(Rus)   

Share this:

Disqus Comments