Tekan Penyebaran COVID-19 Tim Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi

Tekan Penyebaran COVID-19 Tim Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi

  

Batang –  Tim gabungan terdiri dari Polres Batang, Kodim 0736/Batang dan Satpol PP menggencarkan operasi yustisi sekaligus membagikan masker ke pengguna jalan guna antisipasi munculnya gelombang ketiga COVID-19,.

Pada saat pelaksanaan operasi yustisi petugas juga menyampaikam imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan (prokes). Dalam kegiatan tersebut tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis.

 “Ini sebagai langkah antisipasi munculnya gelombang ketiga COVID-19, jadi 3 kali dalam sehari operasi yustisi dilaksanakan,” kata Kabag Ops Polres Batang Kompol Raharja, Minggu  (7/11/2021).

 Selain itu, operasi yustisi juga dilaksanakan di tingkat kecamatan maupun desa yang melibatkan Polsek jajaran Polres Batang dan Koramil setempat.

 Dengan ditingkatkannya Operasi Yustisi, diharapkan kesadaran masyarakat untuk disiplin prokes semakin meningkat pula, sehingga angka kasus penyebaran COVID-19 dapat diminimalisir.

 “Oleh karena itu, menghadapi pandemi ini harus ada kebersamaan dan kesadaran dari semua elemen masyarakat patuhi prokes, agar penyebaran COVID-19 bisa ditekan," tandasnya.

Share this:

Disqus Comments