PSHT Reban Batang Awali Latihan Siswa Dewasa

PSHT Reban Batang Awali Latihan Siswa Dewasa

  

Batang - Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kecamatan Reban mengawali latihan anggota Dewasa.

Acara latihan rutin PSHT Ranting Reban Cabang Batang Pusat madiun di Gelar di pendopo Kantor Camat,Belasan peserta yang usia di atas 30 tahun dengan semangat belasan orang mengikuti pelatian di tengah hujan gerimis, Sabtu Malam (13/11/2021).

Ketua Ranting PSHT Reban Muhyadin menyampaikan pelatihan kusus anggota dewasa di laksanakan mengacu pada progran Ranting .

"Allhamdulilah malam.ini sudah dapat terlaksana sesuai dengan rencana, "ujarnya.

Di sela sela pelatihan komandan Pamter (pengamanan Terate ) Awal SetIarso yang juga salah satu pelatih menyampaikan khusus yang sudah dewasa dilatih seminggu dua kali.

"Waktu pelatihan memyesuaikan dengan kesibukan pekerjaan peserta ,kesempataan sama dengan peserta siswa reguler atau pelajar dengan tidak memgurangi bobot materi yang ada,"katanya.

Senada dengam awal setIarso ,pelatih tetap Triyono mengatakan program.peserta dewasa termasuk pemadatan .

"Kelas khusus terdapat di beberapa rayon salah satunya di Rayon Reban Raya ,penyampaian materi oleh pelatih di berikan rutin sehingga tujuan tercapai dengan maksimal," tambahnya.

Sementara Ketua Dewan Cabang Musbihin S.Pd.I menyampaikan pembekalan yang di berikan tidak hanya pada aspek latihan fisik namun juga budi pekerti.

"Dua aspek di berikan secara berimbang guna tercapainya tujuan pengajaran budi pekerti sebagai ciri khas organisasi, "ungkapnya.

Pelaksanaan program pelatihan di semua rayon sebagai wujud pelaksanaan program.kerja yang tertuang dalam hasil rapat kerja Ranting tahun 2021.

Share this:

Disqus Comments