Dampingi Kegiatan Vaksinasi, Babinsa Kodim Pekalongan Juga diminta Beri edukasi dan Sosialisasi Prokes

Dampingi Kegiatan Vaksinasi, Babinsa Kodim Pekalongan Juga diminta Beri edukasi dan Sosialisasi Prokes

 


Pekalongan - Babinsa Koramil 07/Wonopringgo Kodim 0710/Pekalongan Sertu Sutar bersama Bhabinkamtibmas dan aparat terkait melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 tahap I dan 2 bertempat di Aula Aula Puskesmas Wonopringgo Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, Sabtu (27/11/2021). 

Dijelaskan Danramil 07/Wonopringgo Kapten Inf Parman bahwa kegiatan pendampingan yang dilaksanakan Babinsanya bertujuan untuk mensukseskan jalanya vaksinasi Covid-19 sehingga kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan.

“ Kami dari TNI bekerja sama dengan Polri dan aparat terkait akan selalu hadir dan mendukung program - program pemerintah dan bertanggung jawab dengan wilayah binaan khususnya kegiatan vaksinasi Covid-19 agar kegiatan bias berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,” jelas Kapten Parman.

Dijelaskan lebih lanjut, jumlah warga yang tervaksin dalam kesempatan tersebut mencapai 73 orang yang terbagi menjadi dua kategori yaitu dosis 1 dan 2 dengan jenis vaksin adalah Pfizer, Sinovac dan Aztrazeneca.

Dalam berbagai kesempatan, sebagai langkah pencegahan Danramil juga selalu mengingatkan kepada para Babinsanya yang ada dilapangan untuk selalu memberikan edukasi dan sosialisasi tentang disiplin Prokes guna mencegah penyebaran covid-19.(rus)

Share this:

Disqus Comments