Babinsa Koramil 10/Wiradesa Pekalongan Dampingi Warga Melaksanakan Vaksin

Babinsa Koramil 10/Wiradesa Pekalongan Dampingi Warga Melaksanakan Vaksin

 


Pekalongan - Babinsa Koramil 10/WIradesa Serda Budi bersama Bhabinkamtibmas dan aparat terkait melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 tahap I sebanyak 371 orang warga  Desa Kadipaten Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan bertempat di Aula desa setempat, Minggu (14/11/2021). 

Dikatakan Danramil 10/Wiradesa melalui Babinsa Serda Budi bahwa kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk menjaga agar kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Kami dari TNI bekerja sama dengan Polri dan aparat terkait akan selalu hadir dalam mendukung program - program pemerintah dan bertanggung jawab dengan wilayah binaan khususnya kegiatan vaksinasi Covid-19 agar berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,” katanya.

"Dari jumlah yang hadir 375 orang peserta vaksinasi yang dapat di vaksin 371 orang, 4 orang lainya masih ditunda karena terdapat masalah dalam kesehatannya," tambahnya.

Selain melaksanakan pendampingan Vaksinasi, Serda Budi juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, walaupun sudah divaksin menjaga protokol kesehatan sangat penting agar terhindar dari virus korona.(rus)

Share this:

Disqus Comments