Jelang Pemberlakukan Darurat PPKM Mikro, Danramil 01/Pekalongan Barat Rapat Koordinasi Bersama Forkompicam

Jelang Pemberlakukan Darurat PPKM Mikro, Danramil 01/Pekalongan Barat Rapat Koordinasi Bersama Forkompicam

 


Kota Pekalongan - Guna menyamakan fisi dan menyingkronkan pendapat dalam melaksanakan instruksi pemerintah dalam hal ini adalah tentang Darurat PPKM Bersekala Mikro, Forkompicam Pekalongan Barat Kota Pekalongan menggelar rapat, Sabtu (3/7/2021).

Rapat koordinasi bertempat di kantor kecamatan pekalongan barat yang di hadiri oleh Danramil 01/Pekalongan Barat Kapten Inf Abdul Mutholib. Camat Pekalongan Barat Taufiqurrohman, Kapolsek Pekalongan Barat diwakili IPDA Soeprijanto dan para lurah se-kecamatan Pekalongan Barat.

Disampaikan Danramil 01/Pekalongan Barat Kapten Abdul Mutholib bahwa rapat koordinasi dilakukan agar ada persamaan persepsi dalam mengambil langkah yang tepat guna menjalankan instruksi pemerintah yaitu terkait akan diberlakukannya Darurat PPKM Mikro yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

" Yang jelas kita menyatukan persepsi untuk menjalankan instruksi pemerintah tentang Darurat PPKM Mikro yang akan diberlakukan mulai tanggal 03 Juli - 20 Juli 2021 mendatang, sehingga nantinya akan mudah dalam pelaksanaannya dan berjalan dengan lancar dan sukses",jelas Danramil.

Diketahui bahwa pemerintah akan menerapkan Darurat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah daerah khususnya Jawa dan Bali yang dimulai pada 3 Juli 2021,  dan akan berlangsung hingga 20 Juli 2021.(rus)

Share this:

Disqus Comments