Upaya Satgas PPKM Mikro Kecamatan Doro Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

Upaya Satgas PPKM Mikro Kecamatan Doro Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19


Pekalongan – Upaya mencegah penyebaran virus corona terus dilakukan oleh satgas covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Kamis(24/6/21)

Tampak TNI dari Koramil 15/Doro Kodim 0710/Pekalongan, Polsek Doro, Puskesmas Doro serta Kepala Desa Doro sedang melaksanakan operasi yustisi serta pemberian masker kepada masyarakat yang bertempat di jalan depan Mako Polsek Doro.

Dijelaskan Danramil 15/Doro Kapten Inf Munadi dalam rilis tertulisanya, kegiatan dilakukan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Doro.

“Kegiatan pengawasan dan pengendalian serta Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro terus kita lakukan bersama instansi terkait seperti yang kita lakukan pada hari ini sebagai upaya kita dalam pencegahan covid-19”,jelasnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Danramil, selain menggelar operasi yustisi pihaknya juga selalu menekankan kepada para babinsanya agar selalu aktif ke wilayah untuk memantau dan memberikan edukasi tentang protocol kesehatan serta membantu masyarakat apabila ada yang membutuhkan.

“Selain aktif menggelar operasi yustisi bersama satgas covid PPKM Mikro, kita juga perintahkan agar para babinsa aktif diwilayah, untuk memberikan bantuan apa saja yang di butuhkan masyarakat terutama terkait pencegahan virus corona ini”,pungkasnya.(Rus)

Share this:

Disqus Comments