Babinsa Pekalongan Utara, Bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Adakan Penyemprotan Disinfektan Kota Pekalongan

Babinsa Pekalongan Utara, Bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Adakan Penyemprotan Disinfektan Kota Pekalongan

 


Kota Pekalongan –  Babinsa Koramil 19/Pekalongan Utara, Serma Trisyanto bersama Satgas PPKM Mikro Kelurahan Kandang Panjang melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Kandang Panjang Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Kamis (13/05/21).

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Babinsa dan Satgas Covid-19 Kelurahan tersebut menyasar di lingkungan perumahan warga seperti jalan kelurahan, Pos Ronda, tempat Ibadah serta lokasi taman yang sering dikunjungi dan digunakan untuk berkumpulnya warga.

“Kita bersama Satgas PPKM Mikro dan perangkat RT. melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh guna mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Pisangan baru,"terang Serma Trisyanto, selesai melaksanakan kegiatan.

Menurutnya, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala maka akan dapat mencegah penyebaran penularan Covid tersebut. Upaya Babinsa dan Satgas Covid 19 dalam memutus mata rantai penyebarannya di wilayah Kelurahan Kandang Panjang dengan penyemprotan disinfektan merupakan langkah nyata yang dilakukan secara bertahap dan berlanjut sehingga angka penularan Covid-19 diwilayah tersebut bisa terkendali.

“ Kita bersama Satgas Covid-19 juga memberikan edukasi serta himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pola 5 M, dalam menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif di kehidupan tatanan baru news Normal.

Share this:

Disqus Comments