Babinsa Koramil 11/Sragi Pekalongan Dampingi Vaksinasi Kepada Anak-anak

Babinsa Koramil 11/Sragi Pekalongan Dampingi Vaksinasi Kepada Anak-anak


Pekalongan - Babinsa Koramil 11/ Sragi serda Saparjo melaksanakan monitoring dan  pendampingan Vaksinasi kepada anak Usia 6 - 11 tahun yang bertempat di SDN Purwodadi, Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Jumat(7/1/22).

Adapun jumlah anak-anak yang tervaksin dalam kesempatan tersebut sebanyak 165 siswa dengan rincian, SDN Purwodadi 135  Siswa, MI Purwodadi 16 Siswa, TK Purwodadi 10 Siswa dan SDN 3 SRAGI sebanyak 4 Siswa.

Danramil 11/Sragi Kapten Inf Riyanto melalui sambungan telepon mengungkapkan, bahwa saat ini untuk wilayah Kabupaten Pekalongan khususnya Kecamatan Sragi sudah dimulai pelayanan vaksinasi kepada anak usia 6 hingga 11 tahun, sehingga Babinsa yang wilayahnya terdapat jadwal pelayanan secara otomatis melaksanakan monitoring dan pendampingan.

“ Secara umum pelayanan vaksinasi kepada anak-anak sudah dimulai hari kamis (6/1) kemarin, dengan demikian melalui Babinsa yang ada dilapangan kita akan memantau dan melaksanakan pendampingan secara rutin agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan tertib, aman dan lancar”,jelas Kapten Riyanto.

Ditambahkan Babinsa Serda Saparjo, bahwa dirinya melaksanakan pendampingan bersama Bhabinkamtibmas sehingga harapanya dengan sinergitas berbagai komponen ini akan memberikan kelancaran dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.


“ Kita berharap pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan, aman, lancar dan sukses sehingga apa yang menjadi target dan tujuan dalam pemberian vaksinasi kepada anak-anak ini bisa tercapai”,tandasnya.(rus)

Share this:

Disqus Comments