Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Dandim 0701/Banyumas Berikan Arahan Anggota

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Dandim 0701/Banyumas Berikan Arahan Anggota

Banyumas – Pemerintah Republik Indonesia akan menerapkan PPKM level 3 di seluruh tahan air menjelang perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022. Kebijakan ini akan diterapkan menunggu Kemendagri menerbitkan Instruksi Mendagri (Inmendagri) terbaru.   

 


Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0701/Banyumas mengadakan evaluasi dan pengarahan kepada Danramil dan Babinsa dijajaran Kodim 0701/Banyumas, yang dilaksanakan di aula Jenderal Soedirman Kodim 0701/Banyumas Jln. Jenderal Sudirman No. 204 Kelurahan Kedungwuluh Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas, Jum’at 19/11/2021.

 

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra S.E.,M.I.Pol., menyampaikan tentang perlunya menjaga kesehatan prajurit dengan olahraga teratur dan makan yang bergizi, sebab saya tahu bahwa tugas kedepan semakin padat.

 

Pedomani nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta norma dan aturan yang berlaku dalam bertugas sehingga terhindar dari pelanggaran disiplin maupun pidana, laksanakan pengamanan dengan stakeholder lainnya menjelang perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022.

 


Terkait dengan kegiatan-kegiatan kita di akhir tahun ini, dengan masih adanya di beberapa negara di luar negeri seperti di Eropa, kemudian ada beberapa provinsi di China dan Amerika yang mengalami pandemi sampai gelombang ketiga bahkan sudah ada yang gelombang ke empat ini, kita harus siap siaga jangan sampai kejadian tersebut menimpa di wilayah kita. Jadi patroli protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan cara yang dinamis. Tambahnya.

 

Selanjutnya jadikan media sosial itu untuk mempublikasikan kepada masyarakat tentang kegiatan positif yang dilaksanakan oleh TNI-AD khususnya di Kodim 0701/Banyumas, jadi bukannya kita pamer kebaikan tapi karena kita juga ingin menunjukkan bahwa Kodim 0701/Banyumas selalu berbuat untuk rakyat. Pungkas Dandim. (AuL).


Share this:

Disqus Comments