Babinsa Karangdadap Pekalongan Dampingi Warga Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

Babinsa Karangdadap Pekalongan Dampingi Warga Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

 


Pekalongan – Babinsa Koramil 06/Kedungwuni Kodim 0710/Pekalongan Pelda Didik Irianto melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Desa Jrebengkembang Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, bertempat Balaidesa setempat, Senin(01/11/21)

Djelaskan Danramil 06/Kedungwuni  Kapten Nurhajari dalam rilis tertulisnya, ada sebanyak 727 warga yang yang hadir dan akan melaksanakan vaksinasi  dalam kesempatan tersebut, yang terbagi dalam dua kategori yaitu vaksin tahap pertama dan kedua.

“ Total ada 714 dari 727 warga yang hadir dan mengikuti vaksinasi ini, untuk tahap pertama ada 307 warga dan tahap kedua 407 dengan jenis vaksin sinovak dan pfiser”,jelas Danramil.

Lanjutnya, vaksinasi  yang diberikan kepada masyarakat ini diharapkan dapat menambah imunitas tubuh, sehingga terjamin kesehatannya dan pandemi bisa segera berakhir.

“Kami juga menghimbau bagi masyarakat yang belum vaksin untuk vaksin. Karena hal ini sangat penting bagi kesehatan kita sendiri, keluarga dan orang lain,”tegasnya.

Ditambahkan Danramil Kapten Nurhajari, pihaknya bersama instansi terkait juga akan terus mengupayakan untuk pemenuhan vaksinasi kepada masyarakat terutama bagi lansia, sehingga percepatan vaksinasi diwilayahnya segera memenuhi target.(Rus) 

Share this:

Disqus Comments