Ratusan Siswa SMKN I Karangdadap Melaksanakan Vaksin Tahap Pertama

Ratusan Siswa SMKN I Karangdadap Melaksanakan Vaksin Tahap Pertama

 


Pekalongan – Babinsa Koramil 06/Kedungwuni Serka Marijadi melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar SMK N I Karangdadap bertempat di gedung sekolah setempat, Rabu(20/10/21)

Djelaskan Danramil 06/Kedungwuni  Kapten Nurhajari melalui sambungan telepon kepada awak media, ada sebanyak 829 siswa yang menjalani vaksinasi  dalam kesempatan tersebut, adapun dosis yang diberikan merupakan tahap pertama dengan jenis vaksin sinovac.

“ Total ada 829 dari 844 siswa yang hadir dan mengikuti vaksinasi tahap pertama SMKN I Karangdadap tersebut. Sebelum dilaksanakan vaksinasi kita juga melakukan prokes ketat kepada mereka untuk mencegah penyebaran covid-19”,jelas Danramil.

Lanjutnya, vaksinasi  kepada para pelajar tersebur diharapkan dapat menambah imunitas tubuh, sehingga terjamin kesehatannya dan pandemi bisa segera berakhir. “Kami juga menghimbau bagi masyarakat yang belum vaksin untuk vaksin. Karena hal ini sangat urgent dan penting bagi kesehatan,”tegasnya.

Ditambahkan Danramil Kapten Nurhajari, pihaknya bersama instansi terkait juga akan terus mengupayakan untuk pemenuhan vaksinasi kepada masyarakat terutama bagi remaja/pelajar, sehingga percepatan vaksinasi diwilayahnya segera memenuhi target.(Rus) 

Share this:

Disqus Comments