Babinsa Wonopringgo Lakukan Pendampingan Vaksinasi Covid-19

Babinsa Wonopringgo Lakukan Pendampingan Vaksinasi Covid-19


Pekalongan - Babinsa Koramil 07/Wonopringgo Serka Sapto Nugroho melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 Dosis I dan II kepada warga Kecamatan Wonopringgo  bertempat di Balai Desa Galangpengampon Kecamatan Wonopringgo , Rabu (13/10/2021). 

Selain Babinsa juga yang turut hadir kegiatan tersebut dari Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo,  Tim Nakes Puskesmas Wonopringgo dan warga masyarakat peserta Vaksinasi.

Adapun kuota yang akan dilaksanakan vaksinasi sebanyak 650 peserta vaksin sehingga bertujuan akan terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Dikatakan Serka Sapto Nugroho selaku Babinsa Koramil 07/Wonopringgo  bahwa kegiatan pendampingan ini untuk menjaga kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan seperti mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadinya kerumunan.

“Kami dari TNI bekerja sama dengan Polri dan aparat terkait akan selalu hadir dalam mendukung program - program pemerintah dan bertanggung jawab dengan wilayah binaan khususnya kegiatan vaksinasi Covid-19 agar berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,” katanya.

"Dari jumlah peserta vaksinasi Dosis I dan II yang hadir 609 orang kesemuanya berhasil divaksin," tambahnya.     

Share this:

Disqus Comments