Alumni AKABRI 1999 Gelar Vaksinasi dan Baksos di Kota Semarang

Alumni AKABRI 1999 Gelar Vaksinasi dan Baksos di Kota Semarang

  

Semarang - Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1999 menggelar vaksinasi massal dan kegiatan bhakti sosial dengan bagi paket sembako, untuk masyarakat terdampak Covid, Rabu (13/10).

Vaksinasi Massal dilaksanakan di Holystadium Kawasan Grand Marina Kecamatan Semarang Barat, sedangkan pembagian paket sembako dilaksanakan di MTS Al-Hikmah Kecamatan Mijen Kota Semarang.

Wakapolrestabes Semarang AKBP IGA Dwi Perbawa Nugraha SIK MSi selaku Perwakilan dari Alumni AKABRI 1999 Polda Jateng mengatakan kegiatan ini dalam rangka 22 tahun masa pengabdian Alumni Akabri angkatan 1999  kepada negeri.

“Hari ini digelar secara serentak kegiatan bakti sosial dan vaksinasi Alumni Akabari Tahun 1999 seluruh Indonesia dan sebagai amanat dari Bapak Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” ujar AKBP IGA Dwi Perbawa Nugraha.

Menurutnya, kegiatan Vaksinasi dan pembagian paket sembako itu, sebagai upaya untuk percepatan terciptanya herd immunity di Jawa Tengah khususnya Kota Semarang, dan untuk meringankan beban Masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dia berharap mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Alumni AKABRI Tahun 1999 ini dapat bermanfaat dan semoga segera bangkit dari pandemi.

Share this:

Disqus Comments