Yakinkan Prokes Dilaksanakan, Satgas Covid-19 Gumelar Meninjau Pembelajaran Tatap Muka

Yakinkan Prokes Dilaksanakan, Satgas Covid-19 Gumelar Meninjau Pembelajaran Tatap Muka

Banyumas – Pembelajaran tatap muka bagi anak sekolah sudah berlangsung dibeberapa sekolahan di wilayah kabupaten Banyumas, namun PTM harus sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan harus sesuai dengan ketentuan yang sudah diatur melalui dinas yang terkait.

 


Guna pelaksanaan pembelajaran tatap muka dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sesuai. Tim Satgas Covid-19 Gumelar yang terdiri dari Koramil 14/Gumelar, Polsek Gumelar dan pemerintahan kecamatan Gumelar meninjau pembelajaran tatap muka di SMP N 2 Gumelar kecamatan Gumelar kabupaten Banyumas. Kamis (23/09/2021).

 

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra SE.,M.I.Pol., melalui WS. Danramil 14/Gumelar Kapten Inf Subandi mengatakan, bahwa peninjauan dilakukan untuk memastikan pembelajaran tatap muka di sekolah di wilayah kecamatan Gumelar berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Kami dari satgas Covid-19 Gumelar mengecek, melihat dan memantau pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka di SMP N 2 Gumelar, apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 atau belum.

 


Danramil bersama Forkopincam Gumelar menambahkan bahwa pihak sekolah sudah menyiapkan alat test suhu tubuh (thermogun), tempat cuci tangan, hand sanitizer serta tempat duduk yang berjarak minimal 1 meter dengan siswa/siswi yang lain. Jadi kami rasa proses pembelajaran tatap muka diwilayah Gumelar sudah berlangsung dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Satgas juga menghimbau kepada guru serta staf dan anak didik untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker dan apabila ada yang kurang sehat agar tidak mengikuti pembelajaran tatap muka dahulu serta hindari kerumunan saat di sekolahan. Pungkasnya. (AuL).


Share this:

Disqus Comments