Vaksinasi Massal Sasar SMAN 1 Doro

Vaksinasi Massal Sasar SMAN 1 Doro


Pemerintah Kabupaten Pekalongan bersama TNI-Polri melalui Dinas Kesehatan terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan.

Termasuk saat ini yang menjadi sasaran utama vaksinasi massal adalah para pelajar setingkat SMA salah satunya di SMAN 1 Doro. Dalam hal ini Babinsa Koramil 15/Doro Serka Chaerozy dan Bhabinkamtibmas Polsek Doro melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi massal di sekolah tersebut, Senin (30/8/2021).

Dikatakan Serka Chaerozy selaku Babinsa Koramil 15/Doro bahwa kegiatan pendampingan ini untuk menjaga kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan seperti mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadinya kerumunan.

“Kami dari TNI bekerja sama dengan Polri dan aparat terkait akan selalu hadir dalam mendukung program - program pemerintah dan bertanggung jawab dengan wilayah binaan khususnya kegiatan vaksinasi Covid-19 agar berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,” katanya.

“Adapun siswa - siswi yg di vaksin sebanyak  193 orang dan menggunakan vaksin Sinovac”, imbuhnya.

Share this:

Disqus Comments