Patroli Malam, Salah Satu Upaya Satgas Gabungan Kota Pekalongan Dalam Menekan Penyebaran Covid-19

Patroli Malam, Salah Satu Upaya Satgas Gabungan Kota Pekalongan Dalam Menekan Penyebaran Covid-19

 


Kota Pekalongan - Satuan tugas gabungan penanganan COVID-19 Kota Pekalongan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP, terus gencar melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan walaupun saat ini Kota Pekalongan sudah masuk level 3 dari sebelumnya PPKM level 4.

"Guna mengantisipasi peningkatan dan penyebaran kasus COVID-19 satgas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP saat ini terus gencar melaksanakan operasi penertiban protokol kesehatan," kata Pasi Ops Kodim 0710/Pekalongan Kapten Inf Dwi Dharmasto, Jumat(13/8/21).

Disampaikan lebih lanjut oleh Pasi Ops, bahwa salah satu tujuan utama dalam kegiatan ini adalah upaya mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di luar rumah, mengingat saat ini pandemic covid-19 belum berakhir.

Dirinya juga menegaskan bahwa keterlibatan TNI dan Polri dalam melaksanakan operasi yustisi ini sebagai bentuk dukungan pada pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan cara mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi prokes di mana pun berada.

"Sebagai aparat kami akan terus mengajak, mengimbau agar masyarakat ikut berperan aktif mematuhi protokol kesehatan karena masyarakatlah yang mempunyai peran penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," pungkasnya.(rus)

Share this:

Disqus Comments