Anggota Koramil Kesesi Dan Polsek Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Anggota Koramil Kesesi Dan Polsek Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

 


Pekalongan - Anggota Koramil 05/Kesesi bersama Polsek Kesesi melaksanakan pemantauan dan pendampingan Vaksinasi massal kepada masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Kesesi sebanyak 232 orang  bertempat di Balai desa setempat, Rabu (25/8/2021).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut  Kepala Desa Sidomulyo beserta perangkatnya dan tim vaksinator dari Puskesmas I Kesesi.                                                                                           

Dijelaskan Danramil 05/Kesesi Kapten Alim Ibrohim  bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud sinergitas aparat komando kewilayahan dalam ikut mensukseskan kegiatan yang berada di wilayah binaan.

“Sebagai aparat komando kewilayahan memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu bersinergi dengan aparat terkait dalam menyukseskan kegiatan yang ada di wilayah binaan. Terlebih kegiatan Vaksinasi ini nantinya diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi warga dalam mengikuti kegiatan yang sama”,terang Danramil.
 

“Semoga dengan dilaksanakan vaksinasi ini, pandemi virus Covid-19 dapat cepat selesai dan aktivitas warga dapat kembali seperti normal seperti biasanya”, pungkasnya. (rus) 

Share this:

Disqus Comments