170 Pelajar SMK Negeri Kedungwuni Pekalongan Jalani Vaksinasi Tahap 2

170 Pelajar SMK Negeri Kedungwuni Pekalongan Jalani Vaksinasi Tahap 2


Pekalongan - Kodim 0710/Pekalongan bersama instansi terkait kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19. Kali ini Vaksinasi dilakukan kepada 170 siswa SMK Negeri Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, senin (16/8/2021). 

Kegiatan tersebut digelar Kodim dalam upaya membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota dan Kabupaten Pekalongan terutama dikalangan remaja.

“Kegiatan serbuan vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi kepada masyarakat,” ungkap Pasi OPS Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf Dwi Dharmasto, saat melakukan tinjauan dilapangkan.

Menurut Kapten Dwi, sasaran vaksinasi kali ini adalah para remaja khususnya siswa-siswi SMK Negeri Kedungwuni. Adapun vaksinasi yang diberikan merupakan tahap ke 2 setelah sebelumnya sudah dilakukan untuk yang tahap pertama.

Diharapkan, dengan kegiatan serbuan vaksin tersebut dapat mempercepat capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Pekalongan khususnya kepada para remaja sehingga program vaksinasi bisa segera selesai.

Dalam upaya mengendalikan dan mengatasi dampak pandemi corona, TNI-Polri dan pemerintah daerah terus bersinergi dan kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota maupun Kabupaten Pekalongan.

“ Kita berharap, anak-anak setelah mendapat vaksin yang ke dua ini jangan dipahami sudah bebas melakukan apa saja, tetapi kita tetap harus selalu waspada dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan menerapkan 5M,” pungkas Pasi OPS Kapten Dwi Dharmasto. (Rus)

Share this:

Disqus Comments