Bantuan Sembako dari Kapolres dan Dandim Batang Untuk Warga Isoman

Bantuan Sembako dari Kapolres dan Dandim Batang Untuk Warga Isoman

Batang - Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang memberikan bantuan sembako bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), sekaligus sebagai bentuk dukungan untuk membantu mempercepat proses kesembuhan dari COVID-19.

Pada kegiatan itu, sebanyak 177 paket sembako diberikan untuk wilayah Kecamatan Batang.

“Kami memberikan bantuan ini sebagai bentuk empati kepada saudara-saudara kita yang sedang isoman, karena Covid-19,” kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka bersama Wadir Pamobvit Polda Jateng AKBP Kholilur Rohman dan Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra, di Perumahan Kasepuhan, Kabupaten Batang, Kamis (8/7/2021).

Kapolres memastikan, kegiatan serupa juga akan dilakukan hingga tingkat Polsek, agar para isoman terbantu kebutuhan sehari-harinya dan menjadi penyemangat mereka, sehingga mempercepat proses penyembuhan.

“Tiap Polsek juga akan melakukan hal yang sama, kami gerakkan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama,” tegas Kapolres.

Ketua RT setempat, Hasyim mengutarakan, ada lima warganya yang saat ini menjalani isoman dan terus mendapat bantuan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan dari Pak Kapolres dan Pak Dandim ini sangat luar biasa dan membanggakan warga kami,” sanjugnya.

Ia menambahkan, selama diterapkan PPKM Darurat, sejumlah kegiatan ditiadakan terlebih dahulu.

“Warga juga saling menyadari untuk mematuhi aturan tersebut. Portal juga saya tutup, orang luar daerah untuk sementara jangan masuk dulu, selagi dilockdown,” harapnya.

Share this:

Disqus Comments