Libur Idul Fitri, TNI Kodim Pekalongan Tetap Lakukan Operasi Prokes

Libur Idul Fitri, TNI Kodim Pekalongan Tetap Lakukan Operasi Prokes


Kota Pekalongan – Libur hari raya idul fitri 1442 H, tak kendorkan semangat TNI Kodim 0710/Pekalongan untuk melakukan patroli dalam rangka pengawasan dan penegakan disiplin ptrotokol kesehatan. Kegiatan patroli di pimpin oleh Peltu Agus Sayuti bersama 9 anggota.

Adapun sasaran patroli yang dilaksanakan pada jumat ( 14/5/21) dengan Sasaran antara lain, Lapangan mataram, Stasiun Pekalongan, Stadion Hoegeng, kawasan jatayu, Pasar Banjarsari, Pasar Sorogenen, Matahari mall serta Alun - Alun Kota Pekalongan.

Patrol mandiri yang dilaksanakan oleh Kodim 0710/Pekalongan rutin dilaksanakan setiap hari yang bertujuan untuk menekan penyebaran covid-19 serta memberikan edukasi kepada warga tentang disiplin 5 m protokol kesehatan.

Dijelaskan Dandim 0710/Pekalongan melalui Pasi Ops Kapten Inf Dwi Darmasto, bahwa kodim 0710/Pekalongan  rutin melaksanakan patroli dalam rangka pengawasan dan penegakan hukum dalam rangka Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  secara rutin walaupun saat ini masih libur hari raya idul fitri.

 “ Walaupun saat ini dalam situasi libur hari raya idul fitri, akan tetapi kita tetap melaksnakan patroli rutin baik pagi maupun malam hari, hal itu sebagai wujud konsistensi kita dalam menekan penyebaran covid-19”,jelas pasi ops.(Rus)

Share this:

Disqus Comments